Bersama PGRI PEDULI II

   
Bersama PGRI PEDULI II

Bersama PGRI PEDULI II


Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Bangkunat untuk yang ke dua kalinya melaksanakan donasi. Donasi dilakukan karena dipandang perlu dalam usaha pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Bangkunat. 
Donasi yang pertama telah dilaksanakan pada 27 April 2020 bertempat di Posko Satgas Pencegahan Covid-19 Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat. Donasi yang ke dua ini dilaksanakan di UPTD Puskesmas Bengkunat Belimbing Kecamatan Bangkunat.
Alat dan Bahan kesehatan yang di donasikan, diantaranya:
1. Handsanitizer sebanyak 90 botol ukuran 60ml
2. Hand soap 20 Botol 250ml dan 10 Pouch 500ml
3. Masker kesehatan (sensi) 2 box
4. Sarung tangan karet 10 pasang
Perlu untuk diketahui bahwa beberapa pruduk yang kami donasikan dibeli melalui TEACHING FACTORY SMK SMTI-BANDAR LAMPUNG seperti (Hand Soap, Handsanitizer dan Sarung Tangan). Khusus sarung tangan adalah pemberian dari mereka. 

Penyerahan dilakukan langsung oleh perwakilan PGRI BANGKUNAT, yang diwakili Bapak Sarjono, S.Pd, Isdiarto, S.Pd, Samhan, S.Pd, Samsul Bahri, S.Pd dan Waspodo Ari W, S.Pd. Donasi tersebut diterima langsung oleh Kepala UPTD PUSKESMAS Bapak Sudarno, A.Md.Kep dan didampingi oleh Kasubag TU UPTD ibu Maria Susanti, A.Md.Keb. 
Kami mewakili PGRI Kecamatan Bangkunat menyerahkan alat dan bahan kesehatan ini dengan penuh harap dan doa. Melalui Donasi ini diharapkan mampu meringankan petugas kesehatan dalam pelayanan kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, itu yang disampaikan bapak Sarjono.
Bapak Sudarno selaku Kepala UPTD Kecamatan Bangkunat mewakili seluruh Staf mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru di Kecamatan Bangkunat dan Pengurus Organisasi Profesi. Semoga dengan adanya donasi dari para guru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan tentunya terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga kita semua di beri lindungan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut juga, setelah penyerahan dan diterimanya donasi. Kami diajak masuk ke ruang Kepala UPTD Puskesmas untuk sekedar berbincang-bincang serta menyampaikan informasi terkait peran UPTD Kecamatan Bangkunat.

video penyerahan donasi dapat di lihat pada link berikut: Video Donasi II

Terimakasih guru-guru di Kecamatan Bangkunat
Hidup Guru!, 
Hidup PGRI!, 
Solidaritas! Iya!. 

Diperbarui

2 Komentar

+ Tambahkan
Hidup GURU !!!
Hidup PGRI !!!

Selain menjalankan amanat UUD '45 untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mari bersama kita tingkatkan solidaritas sosial💪💪💪
Hidup GURU !!!
Hidup PGRI !!!

Selain menjalankan amanat UUD '45 untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mari bersama kita tingkatkan solidaritas sosial💪💪💪
Tambahkan Komentar