Bersama PGRI PEDULI

   
Bersama PGRI PEDULI

Bersama PGRI PEDULI

Senin, 27 April 2020
Bersama perwakilan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Bangkunat menyerahkan Donasi kepada SATGAS PENCEGAHAN COVID-19 di Pekon Pemerihan Kecamatan Bangkunat.
Pengumpulan Dana Donasi telah terlaksana sejak tanggal 19 April 2020, dan Alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp. 1.480.000,-. Selanjutnya dari dana yang terkumpul tersebut dibelikan beberapa bahan dan pelengkap alat kesehatan, antara lain:

  1. Handsanitizer 250 ml = 4 botol
  2. Handsanitizer 60 ml = 30 botol
  3. Sabun cuci tangan cair = 12 Pcs
  4. Galon wadah air 19 L = 2 buah
  5. Botol plastik wadah sabun = 2 buah
  6. Masker kain = 12 buah
Bersama Ketua PGRI Cabang Bangkunat Bapak Margono, S.Pd.,M.Pd didampingi Ketua K3S Kecamatan Bangkunat Bapak Zakaria, S.Pd, Sekretaris PGRI Cabang Bangkunat Bapak Samhan, S.Pd, pengurus harian Bapak Samsul Bahri, S.Pd dan Ibu Romyati, S.Pd kami menyerahkan donasi tersebut yang diterima secara langsung oleh Ketua Satgas Bapak Hermanto, Kepala UPT Puskesmas Bangkunat Bapak Sudarno dan Sekretaris Kecamatan Bangkunat Bapak Sudarmadi.

Semoga dengan sedikit donasi yang diberikan, dapat meringankan tugas Satgas pencegahan covid-19 dan yang lebih penting adalah semangat dari PGRI, bahwa kita semua bersama berusaha berjuang memutus mata rantai penyebaran covid-19. Semoga wabah ini cepat punah, kita tetap dalam keadaan sehat dan selamat, ucap ketua Cabang PGRI Bapak Margono, S.Pd,. M.Pd.
Kami juga menyampaikan salam dari seluruh guru khususnya di Kecamatan Bangkunat, terimakasih kepada satgas sebagai garda terdepan, hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga seluruh satgas, ikhlas dalam menjalankan tugas serta tetap diberikan kesehatan, imbuh ketua.

Ucapan terimakasih tak lupa juga disampaikan oleh Ketua Satgas Bapak Hermanto, "Terimakasih atas donasi yang diberikan, kami terima dengan senang hati dan segera kami laporkan kepada Gugus Utama Kabupaten Pesisir Barat". Ditambahkan juga oleh kepala UPT Puskesmas dan Sekretaris Kecamatan Bangkunat "Terimakasih kepada PGRI, semoga kemudahan rezeki dan barokah selalu diberikan oleh Allah swt".

Terimakasih kepada seluruh donatur atas keikhlasan yang diberikan, semoga Allah menjadikannya amalan yang tak terputus.

Untuk kegiatan Donasi selanjutnya masih ditunggu, selalu update data penyebaran Covid-19 Khususnya di Kabupaten Pesisir Barat

Video Penyerahan dapat dilihat pada link berikut:

Diperbarui

3 Komentar

+ Tambahkan
Hidup PGRI...
HIDUP PGRI, HIDUP GURU, SOLIDARITAS YESS YUK TEMAN2 MAKARYO MANFAAT UNTUK UMAT
Mantappp
Tambahkan Komentar