REFLEKSI 4 C (Connection, Challenge, Concept, Change)

   
REFLEKSI 4 C (Connection, Challenge, Concept, Change)

REFLEKSI 4 C (Connection, Challenge, Concept, Change)

 


Hari ke-11 

(Koneksi, Tantangan, Konsep dan Perubahan)


Ceritakan keterkaitan materi yang sudah Anda pelajari dengan peran Anda:

Materi yang telah saya pelajari hari ini adalah tentang percakapan Coaching. Sesuai peran saya sebagai kepala sekolah percakapan coaching ini benar-benar harus saya ketahui, pelajari dan pahami, agar peran saya sebagai kepala sekolah dapat optimal.


Adakah ide, materi atau pendapat dari narasumber yang berbeda dari praktik yang Anda jalankan selama ini?

Ide dan pendapat yang telah disampaikan oleh narasumber cukup dan sangat membantu saya dalam memahami konsep percakapan coaching. Narasumber justru lebih mendalam memberikan pencerahan dan penguatan yang selama ini saya pelajari.


Ceritakan konsep-konsep utama yang Anda pelajari dan menurut Anda penting untuk terus dibawa selama menjakankan peran Anda?

Konsep utama yang saya pelajari adalah bagaimana peran seorang coach dalam percakapan coaching harus mampu total hadir dan focus dengan tujuan akhir bukan hanya sekedar dalam percakapan melainkan juga total dalam melaksanakan peran saya sebagai kepala sekolah


Ceritakan sebuah perubahan dalam diri Anda yang ingin Anda lakukan setelah pembelajaran pada hari ini?

Keyakinan saya meningkat untuk focus menjalan kan peran saya dikemudian hari. Karena pembelajaran hari ini benar-benar merupakan bagian terpenting dalam proses menjalin komunikasi 

Diperbarui
Tambahkan Komentar