Untuk Masa Depan

   
Untuk Masa Depan

Untuk Masa Depan

Hari ini untuk masa depan !
Kenapa?
Ya, tak terasa 3 tahun sudah kalian duduk di bangku SMAN 1 Bangkunat Belimbing. Penuh canda, tawa, suka dan duka pasti pernah kalian rasakan. Besok mulai senin, 1 April 2019 kalian akan di Uji untuk mempertaruhkan pengetahuan yang pernah kalian dapatkan selama 3 tahun di SMA.
Tanggal 1, 2, 4 dan 8 April adalah hari dan 120 menit waktu untuk ujian kalian serta 4 mata pelajaran yang wajib di kerjakan.
Kenapa harus ujian?
Sesungguhnya setiap orang yang berhasil adalah orang yang siap dan sanggup menjalani ujian. Tiada keberhasilan instan, perlu ujian untuk berhasil.
Anak-anak ku siswa-siswi SMAN 1 Bangkunat Belimbing yang selalu saya banggakan. Kuatkan tekad dan niat guna meraih cita-cita dimasa depan. Karena dengan niat dan tekad serta kesungguhan, cita-cita kalian akan di kabulkan oleh Allah swt / Tuhan yang maha esa.
Dalam ujian nanti tidak banyak yang bisa kami lakukan, kecuali hanya dengan do'a yang kami panjatkan. "semoga di lancarkan, di sehatkan, di sempatkan dan di mudahkan dalam menghadapi Ujian Nasional".

Selamat menghadapi ujian nasional

Semangat menatap masa depan

Jadikan 3 tahun perjalanan sekolah kalian sebagai histori di masa depan, bukan hanya sekedar story yang tak ber makna.

Do'a_guru

Diperbarui
Tambahkan Komentar